LABUHANBATU - Manajemen perusahaan angkutan penumpang Bus Bilah Pane Sejati, terkesan enggan membersihkan sisa puing-puing bangunan usai lakalantas tunggal armadanya di Simpang Mangga Bawa, Jumat (4/1/2019). Lina (21) salah satu pekerja Apotek Zakiyah, saat diwawancarai awak media ini, menjelaskan, mereka belum mau membersihkan puing-puing kerusakan barang mereka agar ada barang bukti dan sekaligus mendesak manajemen PT Bus Bilah Pane Sejati untuk bertanggung jawab.

"Ya biar aja begitu bang, karena sampai saat ini belum ada dari pihak mereka yang datang untuk mempertanggung jawabkan atas kerugian yang kami alami," bilangnya.

"Harapan kami kiranya pihak Kepolisian Satuan Lalulintas dapat menjembatani kepada pengurus, pengusaha bus agar secepatnya kerusakan yang kami alami segera diganti rugi," pintanya.

Pantauan awak media ini di lokasi setidaknya ada 3 Plank Neon Box merek toko yang roboh, dan satu gerobak becak penjual roti bakar yang masih berserakan. Ketiga plank itu yakni Neon box Mie Aceh, Apotek Dzakia, Koperasi Makmur Mandiri, dan gerobak becak roti bakar yang rusak.