MEDAN-Arabia Hotel menyiapakan wisata keliling Kota Banda Aceh bagi tamu yang menginap di hotel tersebut.

Program menarik bagi para konsumen yang acap kali memilih tempat menginap dengan nuansa penuh kenyamanan itu dibandrol dengan harga 450K. "Kita menyediakan program itu, karena Banda Aceh merupakan kota wisata di mana setiap orang yang ke sini pasti tujuannya ingin berlibur," kata Manager Arabia Hotel Iwan Wahyudi lewat keterangan tertulisnya yang diterim GoSumut, Sabtu, (5/1/2019).

Dijelaskannya, program Arabia Hotel jaringan group grand Arabia Banda aceh, Medan, Takengon dan Sabang ini tidak lain hanya untuk memanjakan konsumen. "Jadi, konsumen sudah dapat kamar, sekaligus antar jemput dari dan ke tempat wisata yang ada di sini," jelasnya.

Disebutkannya, program ini meliputi tempat wisata seperti museum tsunami, pelabuhan uleele, kuburan massal, dan kapal apung PLTD. "Selain itu juga, dengan harga 450k, konsumen sudah bisa menikmati paket nasi ayam bakar madu sambal Bali plus lemon tea untuk dua orang, free laundry satu set khusus konsumen yang menginap dua malam," sebutnya.

Kemudian, ditambahkan Iwan, hal menarik lainnya yang akan dinikamati tamu hotel ialah bisa mendapat fasilitas ke tempat wisata di Banda Aceh seperti, Mesjid Raya Baiturrahman dan sejumlah tempat menarik lainnya.

Selain itu juga, konsumen sudah bisa mendapat gratis sarapan untuk dua orang beserta minuman dan juga free WiFi. "Promo ini berlaku sampai akhir Januari 2019. Ini tidak lain hanya untuk memanjakan konsumen yang menginap di hotel kita," katanya.