ASAHAN-Wakil Bupati (Wabup) Asahan H. Surya, B.Sc beserta unsur FKPD Asahan dan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh, SIK, MH kunjungan ke kediaman Tuan Guru Syech Ibrahim di Desa Silo Lama, Kecamatan Silo Laut, Kabupaten Asahan, Sabtu (5/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungan tersebut juga terlihat Sekdakab Asahan Taufik ZA Siregar, Assiten II Jhon Hardi Nasution, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, serta para perwira yang ada di jajaran polres Asahan.

Saat didampingi Wakil Bupati Asahan H. Surya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan itu bertujuan mepererat tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin, serta menjalin komunikasi dan kerja sama antara pemuka agama, pemerintah dan Polri untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silahtuhrami yang selama ini sudah terjalin, serta menjalin komunikasi dan kerja sama antara pemuka agama, pemerintah dan Polri untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Faisal.

Sambungnya, menjelang datangnya pesta demokrasi pemilihan anggota legeslatif maupun pemilihan Presiden dan wakil Presiden pada 2019, Faisal sangat meyakini bahwa masyarakat Asahan sangat mencintai perdamaian dan akan menjaga kekondusifan keamanan di Asahan.

"Kami sangat yakin masyarakat Asahan sangat cinta akan kedamaian serta akan tetap menjaga kekondusifan keamanan di Asahan, terlebih lagi para ulama yang ada di Asahan ini sangat mendukung akan hal tersebut," ucapnya.

Dalam menentukan pilihan boleh berbeda, namun kebersamaan dan kerukunan antar sesama serta kesatuan dan persatuan tetap dijaga, agar kita tidak mudah untuk diprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.*