KLATEN - Fachruddin Aryanto memutuskan kembali berseragam Madura United FC. Padahal peluang untuk mencari tantangan di klub lain terbilang besar, karena kontraknya habis selesai musim 2018. Fachruddin Aryanto dirumorkan juga tertarik untuk kembali berkostum PSS. Klub yang pernah dikapteninya, sebelum nama dia melambung di jagat sepak bola Indonesia.

Tapi ternyata Fachruddin Aryanto memilih tetap membela panji-panji Madura United. Ia mengikat kontrak setahun lagi dengan Sape Kerrab.

Pastinya ada alasan tersendiri dari Fachruddin Aryanto mengapa memilih bertahan di Madura United. Di luar nilai dan kepastian kontrak, Fachruddin Aryanto ternyata punya alasan lainnya.

"Saya merasa nyaman di sana, jadi enggak memikirkan yang lain. Istri saya juga di Jawa Timur, jadi itu pertimbangannya," kata Fachruddin Aryanto, pemain asli Klaten ini.

Lebih lanjut mantan bek Sriwijaya FC ini berujar kalau kekuatan Madura United di musim ini bakal lebih besar. Hal itu seiring masuknya beberapa pemain baru, salah satunya Andik Vermansah.

"Manajemen sebetulnya selalu serius mengejar target, tapi gagal dapat juara. Mungkin musim ini manajemen bekerja lebih maksimal lagi untuk meraih target juara," ujarnya.***