SERGAI-Kapolres Serdang bedagai (Sergai) AKBP, H. Juliarman Eka putra Pasaribu selaku bertindak Sebagai Pimpinan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru tahun 2019, bertempat di Halaman Rumah Makan Simpang Tiga, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Senin (31/12/2018) sekitar pukul 17:28 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Waka Polres Sergai, Kompol Henry Ritson Sibarani, SE, Kabag Ops Polres Sergai, Kompol Lilik Astono SH, Kabag Rencana Polres Sergai, Kompol Sofyan SH dan Para Kasat, Kapolsek Perbaungan, AKP Gandhi Hutagaol SH, Kapolsek Pantai Cermin, AKP V. Simanjuntak, Danramil Perbaungan, Kapten J. Sirait.

Para Perwira Polres Sergai, Personil TNI gabungan Batalyon 122 dan Koramil Perbaungan, Personil Brimob, Personil Polres Sergai. Personil Dinas Sat Pol PP Kab. Sergai. Personil Dishub Kab. Sergai dan Ormas KBPPP.

Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam arahannya sebanyak 217 personel untuk pengamanan malam tahun baru 2019.

"Dalam pengamanan malam tahun baru, pengamanan yang menjadi prioritas adalah Jalinsum dan Objek Wisata Pantai," ucapnya.

Diharapkan seluruh Personil melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab agar seluruh rangkaian kegiatan malam ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Agar dalam melaksanakan Pengamanan Personil tetap mengutamakan keselamatan Pribadi dan Antisipasi Ancaman Terorisme Dalam Pengamanan Ibadah di Gereja," tutup Kapolres Sergai.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian penempatan Personil sesuai dengan Ploting oleh Kabag Ops Polres Sergai. Apel Kesiapan berakhir pukul 18.00 WIB, dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya Personil bergerak sesuai dengan Ploting untuk melakukan Pengamanan.*