SERGAI- Terjadi Laka lantas antara sepeda motor Mega Pro No. yang dikendarai Suwarno (49) Karyawan PTPN III Kebun Sarang Giting warga Perumahan Karyawan Apdiling II Pondok Ujung, Desa Durian Puloan Kec. Dolok Masihul Kab. Serdang Bedagai.

Peristiwa terjadi di Jalan umum Galang - Dolok Masihul tepat di DusunI, Desa Sarang Ginting Kec. Dolok Masihul, Sergai. Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 14:30 WIB.

Sepeda motor menyeruduk Mobil Truck Colt Diesel yang di kemudikan oleh Aten (38) warga ATEN Hataram Jawa III, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Akibatnya pengemudi Honda Mega pro Mengalami luka robek pada bagian kepala, luka robek pada bagian wajah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Sri Pamela Tebing Tinggi.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Mega Pro yang datang dari arah Galang menuju Dolok Masihul dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi pengemudi Honda Mega pro mengelakkan mobil truk jenis Colt diesel yang berada didepannya dan mengambil jalur kekanan. Tapi saat bersamaan dari arah Dolok Masihul menuju Galang pada jalurnya tiba tiba pengendara dihadapkan pada truk truk lain dari depannya. Kecelakaan pun tak terelakkan.

Laga kambing dengan lawan yang tak seimbang itu menyebabkan sepeda motor Honda Mega pro lengket dan masuk ke bagian kolong depan sebelah kanan dengan mobil truk Colt Diesel. Sehingga pengendara sepeda motor Honda Mega pro terlempar dan terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Galang menuju Dolok Masihul.

Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Mega Pro Nomor BK-4187-XAB mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Sri Pemela Tebing Tinggi dan kedua kenderaan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M. Haris melalui Kasubag Humas AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa ini. Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai.*