LABUHANBATU - Untuk memastikan kondisi dan siapnya personel dalam menyambut pergantian tahun, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melaksanakan pengecekan di Pos PAM VII Tangkahan Umum Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (28/12/2018) sekira pukul 09.15. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Labuhanbatu dampingi Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Iptu K. Hutagalung, menyerahkan bantuan berupa sembako yang nantinya dapat dipergunakan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

Di Pos Pam ini, Kapolres Labuhanbatu disambut Kapos Pam VII Tangkahan Umum Tanjung Sarang Elang, Ipda D. Siregar.

Di hadapan personel, AKBP Frido memberikan arahan agar personel pengamanan tetap siaga dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kapolres juga meminta personel untuk tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Sebagaimana diketahui, pada Pos Pam VII yang dikomandoi Ipda D Siregar, diperkuat 5 personel Polri terdiri dari 2 petugas Sat Lantas, dan 3 Polsek. Selain itu, di pos ini dibackup 2 personel TNI, 2 personel Dishub, 2 personel KPLP, dan 4 petugas kesehatan.