TOBASA-Kapolres Toba Samosir AKBP. Agus Waluyo,SIK di dampingi Kast Reskrim AKP. Nelson Sipahutar,SH dan beberapa personilnya Minggu, (23/12/2018) puku10.30 Wib s/d 13.00 wib melaksanakan kunjungan Minggu Berkat dan Ibadah bersama di Gereja Resort GKPI Narumoda Kec,Siantar Narumonda Kab.Toba Samosir.

Kapolres Tobasa dan Personil Sat Reskrim Polres Tobasa pada kesempatan itu melaksanakan kegiatan  Minggu Berkat kepada jemaat dan pengurus Gereja  serta memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Gereja sebagai bukti kepedulian Bhakti Sosial Kapolres dan Jajarannya kepada umuat Kristiani secara khusus para jemaat Gereja Resort GKPI Narumonda pimpinan Pdt.Sumitro Silitonga,S.Th.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan Pesan Bhabinkamtibmas untuk menyambut Perayaan Natal 25-26 Desember 2018, dan Minggu Berkat yg dilaksanakan di Gereja GKPI Siantar Narumonda Kec.Siantar Narumonda Kab. Tobasa disambut oleh para warga jemaat dan para pengurus Gereja dengan gembira dan penuh suka cita.

Dalam pelaksanaan Minggu Berkat tersebut, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo,SIK dan  personil Sat Reskrim Polres Tobasa bersama warga jemaat Gereja melaksanakan Ibadah Hari Minggu umat Kristiani jemaat Gereja GKPI Resort Narumonda Kec. Siantar Narumonda.

Pada kesempatan Minggu Berkat dan Ibadah mereka memberikan bantuan atau sumbangan berupa 10 sak semen dan 2 (dua) ember cat dinding untuk pembangunan Gereja GKPI Resort Narumonda Kec,Siantar Narumonda yang merupakan wilayan jajaran Hukum Polres Toba Samosir.

Bantuan yang diberikan Kapolres dan jajarannya di terima langsung oleh St,Juan Simarmata,S.Pd bersama dengan para Penatua dan pengurus Gereja GKPI Resort Siantar Narumonda yang disaksikan oleh seluruh warga jemaat Gereja yang hadir karena pada saat itu Pendeta Resort sedang kunjungan kerja ke Pagaran (jajaran wilayah aushan Resort GKPI Narumonda).

Pendeta Resort GKPI Narumonda Pdt.Sumitro Silitonga,S.Th melalui Penetua Hereja St.Juan Simarmata mengatakan atas nama Gereja dan warga Jemaat menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas pemberian bantuan dan Kebaktian bersama oleh Kapolres Tobasa AKBP. Agus Waluyo,SIK bersama dengan Kasat RESKRIK AKP.Nelson Sipahutar sebagai wujud dari Minggu Berkat pada Desember 2018 ini.*