LABUSEL - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan melakukan mudik menjelang Natal tahun 2018 dan Pergantian Tahun 2019, Kapolsek Sei Kanan, AKP Muhammad Basyir mengecek kesiapan personel dan Pos PAM XI di Lingkungan Pijit Kolong, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Di sela pengecekan itu, AKP Mhd Basyir dalam arahannya meminta agar personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kesehatannya.

"Dalam melaksanakan Pengamanan di Pos Pam, jangan hanya duduk saja di Pos, akan tetapi lakukan patroli di Jalinsum rawan laka jika ada kemacetan di jalan personel yang di Pos Pam segera turun ke jalan dan lakukan pengaturan lalu lintas," ujar AKP Basyir.

Tampak hadir sejumlah personel gabungan yakni enam personel Polri, satu personel TNI, Dua personel Dinas Perhubungan, satu personel Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas kesehatan.

Basyir berharap, dengan adanya pengecekan apel dan Pos PAM, pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2018 dapat berjalan kondusif.