LABUHANBATU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe nongrong dan diskusi bareng dengan sejumlah awak media, Kamis (20/12/2018) di Fo Cafe Jalan WR Supratman, Rantauprapat.


Dalam coffee morning kali ini, Plt Bupati berkeinginan untuk mempercepat program pemerintah dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih sejahtera.

Kegiatan yang difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengusung Tema "Mari kita dukung peran media dalam menyebarkan informasi untuk membangun kabupaten Labuhanbatu".

Plt Andi Suhaimi berharap kepada seluruh awak media cetak, online, dan media elektronik, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, media dapat terus berperan aktif dalam membangun Ika Bina En Pabolo menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Tolong berikan masukan, kritikan positif yang sifatnya untuk membangun kabupaten Labuhanbatu, ini adalah tidak terlepas dari peran serta saudara saya jurnalis," ungkapnya.

Selain itu, Andi juga berharap ke depannya, Kabupaten Labuhanbatu dapat menata kota yang lebih baik lagi seperti yang disampaikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

"Saya juga berkeinginan nantinya Kabupaten Labuhanbatu akan berkembang melalui segala program pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu seperti fasilitas pembangunan rumah sakit, bandara udara, jalan tol, dan penataan perkotaan. Mari kita bangun dan wujudkan pembangunan yang lebih baik lagi. Saya minta kepada sejumlah awak media, mari kita bersinergi dalam melanjutkan pembangunan kota Ika Bina EN Pabolo," ajaknya.

Di lain sisi, Andi menegaskan agar Sejumlah OPD agar dapat menjalin komunikasi yang baik kepada jurnalis.

"Tidak ada (istilah) anak tiri, anak kandung, berikan informasi yang baik kepada jurnalis, untuk menyebarkan tentang pembangunan Kabupaten Labuhanbatu," pintanya.

Andi juga mengajak, jurnalis dapat mendobrak perusahaan agar menyalurkan dana CSR. Di mana, program sosial perusahaan ini akan diperuntukkan sebagai penataan dan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

Dalam coffee morning ini turut diilakukan diskusi bareng dan diakhiri dengan foto bersama.