SERGAI- Diduga mengantuk supir truk kontainer dengan yang dikemudikan Natal Diprayanto Situmorang (47) warga jalan bahbilong ujung, Desa Sigulanggulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota PematangSiantar. Tabrakan dengan Mobi Dump Truk yang dikemudian Bambang Priadi(56) warga Dusun IV Seikarang, Dewa Kuala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Peristiwa terjadi di lokasi jalan Umum KM 52-53 Medan -Tebingtinggi, tepatnya di perumahan 1916 dusun I, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 05:30 WIB.

Atas kejadian tersebut personil satlantas polres sergai langsung tiba di lokasi dan mengevakuasi kedua supir truk tersebut dilarikan di RSUD Sultan Sulaiman.

Kondisi jalan arah Medan -Tebingtinggi dan sebaliknya mengalami kemacetan karena kondisi kedua truk tersebut mengalami ringsek ditengah badan jalan. Personil satlantas polres sergai mengatur arus lalu lintas.

Menurut keterangan saksi kejadian berawal saat truk trailer yang dikemudikan Natal yang datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan, setiba di lokasi kejadian diduga mengantuk sehingga membelok ke kanan jalan dan menabrak pada bagian depan samping kanan mobil Dump Truk yang dikemudikan Bambang.

Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami rusak ringsek pada bagian depan sehingga pengemudi mobil Dump truk menderita luka Robek di kepala bagian atas, luka robek siku tangan kanan dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan pengemudi mobil tangki trailer terjepit di stiur menderita Luka remuk telapak kaki kanan dan luka robek tulang kering kaki kiri dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Sergai AKP M. Haris membenarkan bahwa atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun kedua supir truk mengalami luka dan dilarikan di Rumah sakit terdekat.*