SERGAI-Terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah membantu kinerja Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dengan pemberitaan kinerja seluruh jajaran Polres Serdang Bedagai. Selanjutnya, Wartawan juga bersama dengan Kepolisian dapat menjaga kekondusifan Kamtibmas.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam memberikan sambutan dalam acara pengukuhkan Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai dengan Masa Kepengurusan 2018-2021, Rabu (19/12/18) di Aula Patriatama Mapolres Serdang Bedagai.

"Mari kita tingkatkan komunikasi yang positif dan juga tetap jaga silaturrahmi diantara wartawan dan kepolisian," Ucap Kapolres H.AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu.

Ketua Wartawan Unit Polres Sergai selaku wartawan Media Elektronik Metro TV, Pujianto, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai yang sudah berkenan untuk mengukuhkan Kepengurusan Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai.

"Kami dari pengurusan Wartawan Unit Polres Sergai memberikan Apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian yang selama ini berjalan dengan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi”. Pungkas Pujianto.

Dalam pengurusan wartawan Unit Polres Sergai yang tergabung dari beberapa media baik media cetak, media siber dan elektronik. Selain di hadiri pengurusan wartawan Unit Polres Sergai juga secara langsung dihadiri Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Henri Riston Sibarani, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Alexander Piliang, Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu dan Kasat Intelkam, Kasat Lantas , AKP M.Haris, Kapolsek Firdaus, AKP R.Samosir, Kapolsek Dolok Masihul, Kapolsek Perbaungan.*