LABUHANBATU - Jajaran Polsek Panai Tengah melaksanakan Minggu Berkat bersama umat Kristiani di Gereja HKBP Jalan Kartini, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (16/12/2018) pukul 10.00.

Di sana, Kapolsek Panai Tengah, AKP Bilmar Limbong bersama personel Polsek Panai Tengah dan bersama sekitar 60 jemaat terlihat serius mengikuti Kebaktian Gereja yang dipimpin oleh Pdt. Edward Simamora Sth dengan mengangkat tema Mari kita tingkatkan ketakwaan kita.

Selesai kebaktian, Kapolsek Panai Tengah, AKP Bilmar Limbong memberikan kata sambutan atau bimbingan.

"Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan program Kapolda Sumatera Utara agar seluruh jajarannnya melaksanakan Minggu Berkat," sebutnya.

Kapolsek Panai Tengah juga menghimbau kepada Jemaat Umat Kristiani Gereja HKBP agar tetap menjaga kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh dengan isu SARA serta berita hoax yang belum tahu kebenarannya.

"Meminta kepada Jemaat agar menjadi Polisi di dalam keluarganya sendiri dan menjaga keluarganya jangan terlibat kenakalan remaja dan narkoba," pintanya.

Di tempat yang sama, kapolsek bersama jajarannya mendapat ucapan terimah kasih dari salah satu jemaat yang diwakili oleh St. P. Nainggolan atas kunjungan yang dilaksanakan Kapolsek Panai Tengah bersama personelnya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek memberikan tali asih dan dilanjutkan dengan foto bersama.