SERGAI- Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan -Tebingtinggi, Provinsi Sumatera Utara, Tepatnya di jembatan sungai ular perbatasan Kabupaten Deliserdang dengan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai)menuju Desa Simpang Tiga perbaungan, Kecamatan Perbaungan, Sergai terdapat lobang yang mengangga.

Lobang tersebut mengancam keselamatan pengguna jalan. Menurut pantauan Gosumut di lokasi, Jumat (14/12/2018), terlihat jembantan sungai ular perbatasan antara Kabupaten Deliserdang dengan Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) di jalinsum Medan- Tebingtinggi ditemukan jalan berlobang yang sangat membahayakan pengguna jalan.

Bahkan warga yang melintasi jalan tersebut memberikan tanda pepohonan agar pengguna jalan mengetahui adanya jalan rusak.

Menurut informasi yang dikutip warga dekitar, lokasi jembatan sungai ular perbatasan dua kabupaten tersebut selalu terjadinya laka lantas akibat terperosok jalan berlobang. Tapi belum ada laporan korban tewas.

"Tapi yang jatuh sudah banyak bang, tapi masih sebatas luka luka dan kendaraan rusak,"ungkap Bambang, warga yang ditemui di lokasi.

Bambang mengatakan lokasi jalan berlobang tersebut sudah lama tidak ada penimbunan maupun perbaikan. Pasalnya setiap malam dilokasi jalan tersebut selalu ramai bagi pengendara sepeda motor roda dua yang berhenti.

Dilanjutkannya, baru baru jalan berlobang makan korban. "Atas inisiatif kami warga sini, kami melakukan penanaman pohon tepatnya dijalan berlobang. Agar penggguna jalan bagi pengendara sepeda motor mengetahui tentang adanya jalan rusak dan berlobang. Kita khawatir pada malam hari bagi pengendara yang tidak mengetahui adanya jalan lobang dilokasi tersebut bisa membahayakan bagi pengendara, "cetusnya.*