MALANG - Arema FC bertekad bisa memperbaiki prestasi di kompetisi musim depan. Pada LIGA 1 2018, Singo Edan hanya mampu berada di papan tengah. Bahkan di awal musim mereka terseok-seok di papan bawah. Tapi sejak ditangani Milan Petrovic yang menggantikan Joko Susilo, performa Arema FC ketika itu mulai membaik. Hasilnya, Arema finis di peringkat 6 klasemen akhir.

Kini menatap kompetisi musim 2019, direksi Arema FC ingin melakukan persiapan tim sejak dini. Hal ini seperti diungkapkan CEO Arema FC Iwan Budianto.

"Masih ada waktu lumayan lama, sekitar 4 sampai 5 bulan lagi kompetisi baru bergulir. Tapi kami akan memulai persiapan pada 10 Januari 2019," kata Iwan Budianto.

Untuk posisi pelatih sudah pasti Arema tidak memperpanjang kontrak Milan Petrovic. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu diputuskan tidak diperpanjang kontraknya.

"Kami pasang target bisa finis di tiga besar papan atas di musim depan. Semua persiapan segera dilakukan secara matang. Termasuk untuk Piala Indonesia dan Piala Presiden," ujar Iwan Budianto. ***