MEDAN - Bocah berusia 7 tahun bernama Michael warga Jalan Tuba IV, Gang Haji Jubir, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai hanyut dan hilang di Sungai Denai, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum hanyut ke dalam sungai, bocah malang ini terlebih dahulu jatuh kedalam parit besar, yang berada tak jauh dari kediamannya.

Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Muhammad Yunus menyampaikan, sebelum terjatuh kedalam parit, korban diketahui bersama abangnya, Samuel hendak membuang sampah di pinggir sungai. Namun korban terpeleset, sehingga dirinya tergelincir kedalam parit besar tersebut.

"Setelah terjatuh, kemudian korban terhanyut sampai ke Sungai Denai," ungkapnya kepada wartawan.

Selanjutnya, abang korban pun melaporkan peristiwa yang dialami adiknya itu ke orangtuanya dan warga setempat. Lalu oleh warga bernama Tulus Siahaan, kejadian yang menimpa korban lalu dilaporkan ke BPBD.

Untuk itu, sambung Yunus, pihaknya telah meneruskan laporan tersebut ke BNPP dan Basarnas Kota Medan. Saat ini, petugas bersama warga masih berupaya melakukan penyisiran di kawasan Sungai Denai untuk mencari korban.

"Pencarian masih terus dilakukan. Namun korban belum berhasil ditemukan," sebutnya.*