BPJS Ketenagakerjaan Sukses Gelar Pasar Murah di Medan

BPJS Ketenagakerjaan Sukses Gelar Pasar Murah di Medan
Kamis, 06 Desember 2018 16:30 WIB
MEDAN - BPJS KetenagakerjaanWilayah Sumbagut menggelar pasar murah dengan menyediakan 5346 paket sembako di tiga titik cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan selama 3 hari sejak senin 3 desember 2018 yang dilakukan di 3 titik yaitu di Kantor Cabang Medan Kota yang terletak di jalan S Parman, di kantor cabang Medan Utara di jalan Krakatau Medan dan di cabang Tanjung Morawa yang terletak di jalan Medan Tanjung Morawa km 12 Medan.

“Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam menyambut ulang tahun ke 41 BPJS Ketenagakerjaan, disamping itu juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Umardin Lubis, Kamis (6/12/2018).

Kegiatan ini juga merupakan tanggung jawab sosial lingkungan BPJS Ketenagakerjaan. Pasar murah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Ads
BPJS Ketenagakerjaan memberikan diskon 50 persen dari Harga Rp 150.000 menjadi Rp 75.000 per paket. Ada sebanyajk 5346 paket sembako yang terdiri dari Beras 5 kg, minyak goring 4 liter dan gula pasir 2 kg.

Masyarakat yang ingin mendapatkan paket tersebut cukup melampirkan foto copy KTP sekaligus mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan iuran Rp 16.800 untuk mendapatkan perlindungan program jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja.

“Pasar murah ini juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai program BPJS Ketenagakerjaan,” terang Umardin Lubis.

Masyarakat sangat antusias dalam menyambut kegiatan pasar murah yang diadakan oleh BPJS Ketenagakerjaan, ini terlihat dengan antrian masyarakat dalam membeli paket tersebut.

“Kalau bisa kegiatan ini diadakan setiap bulan jadi kita sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sembako,” ujar rini yang sehari hari nya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Pasar murah ini sangat membantu masyarakat sekitar, yang mana harga nya lebih murah dari harga pasaran,” ucap suyanto. ***
wwwwww