MEDAN - Bergerak dari lapangan udara Soewondo pukul 06.00 WIB pagi tadi, 1.800 runners berlari mengelilingi Runway sekitaran Lanud dalam acara I LOOP RUN 2018.

Peserta lari merupakan para runners untuk kategori 5K dan 10K yang sebelumnya telah mendaftar di website resmi yakni di loop.co.id/ilooprun.

“Telkomsel kembali menghadirkan sebuah event lari tahunan dari Telkomsel yang secara khusus diberikan kepada seluruh pelanggan setia serta masyarakat luas, I LOOP RUN 2018. Event ini juga digelar di sejumlah kota di Indonesia, dan besarnya antusiasme warga kota Medan dijadikan sebagai alasan dipilihnya dan kota ini sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan acara,” ungkap General Manager Youth and Community Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi.

Dalam rangkaian acara ini, Telkomsel juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi seluruh pengunjung yang mendaftar sebagai peserta I LOOP RUN 2018. Total hadiah yang dipersiapkan berjumlah Rp100 juta rupiah yang terdiri dari paket liburan ke Korea bareng Viu, sepeda motor serta Tabungan BNI Taplus Muda Rp15 juta.

Kemeriahan I LOOP RUN 2018 juga diisi dengan sejumlah penampilan menarik diantaranya DJ Performance, penampilan Cosplay, rintangan 4.5 km, hingga tembakan Foam bagi peserta di garis Finish.

“Pemilihan tema lari pakai jersey hero Mobile Legend favorit kami pilih mengingat antusiasme masyarakat saat ini akan Game Mobile Legend dan sebagai perusahaan yang mendukung penuh transformasi digital, tentunya kami akan selalu menghadirkan event yang dapat memberikan experience digital lifestyle langsung kepada masyarakat,” tambah Nurcahyo.***