SERGAI-Pertandingan turnamen sepak bola Kapolres Sergai Cup 2018 merebutkan babak final juara III dan IV, akhirnya  diraih juara III  oleh Club PS Garuda Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu dengan Skor 1-0 dengan PS Rajawali Kecamatan Tanjung Beringin meraih posisi ke IV.

Acara diselenggarakan Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 15:30 sampai 18:00 WIB di lapangan Bola Kaki Perkebunan PT. Fajar Agung, tepatnya dusun I, Desa Bang Abin, Kec. Pegajahan, Sergai.

Hasil pantuan di lokasi, Kegiatan Turnamen Sepak Bola Kapolres Sergai Cup thn 2018 dihadiri Ketua Panitia, Sekretaris, Bendahara, Para ketua seksi   Tomas dan Toda Pers Polres Sergai Paurkes dan tim medis. Juga para penonton dan supporter kedua klub dan  Pejabat Komisi  Asosiasi PSSI Cab Sergai, ketua Ependi  Ar dan sekretaris Sahrial.

Dalam pertandingan hitungan detik PS. Garuda Matapao Teluk Mengkudu berhasil mencetak gol 1-0 atas nama M. Jalul dengan nomor pungung 7 dalam hitungan 49 menit. Namun kedua tim mendapatkan kartu kuning Klub PS Garuda Matapao mendapatkan 3 kartu kuning dalam hitungan 37 menit dan 53 menit. Sedangkan untuk Klub PS. Beringgin Jaya mendapatkan 1 kartu kuning dalam hitungan 41 menit.

Dibawah wasit, Henri, Hakim Grs I,  Dani Hakim Grs II, Sunawar ketiganya berasal dari Komisi Wasit Asosiasi PSSI Cab.  Serdang Bedagai dengan Lisensi Sertifikat C Nasional.

Hari ini sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 16:00 WIB dilanjutkan pertandingan Final antara PS. Rafel Perbaungan melawan PS. Bina Tama memperebutkan juara I dan II, dilanjutkan pembagian juara I, II dan III.

Acara diakhiri pemberian penghargaan Piagam dan uang Pembinaan  tali asih masing juara. Rencana nya acara ditutup oleh Kapolres Sergai dan Bupati Sergai.*