LABUHANBATU - Dalam rangka menyambut perayaan natal Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Labuhanbatu yang diketuai Harris Nixcion Tambunan SH, panitia perayaan natal menyerahkan bantuan 80 zak semen ke Gereja HKBP Immanuel Janji tepatnya di Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (1/12/2018) sekira pukul 11.00.

Ketua Panitia bersama Bendahara Tohap Simanungkalit dan Pendeta Josua Tobing, STh.M.min selaku Seketaris Panitia Natal diterima langsung Pendeta Atur Parrulian Sihombing, STh dan Pendeta Hendrico Sihotang, M.Th sesaat penyerahan bantuan tersebut.

"Dalam rangka perayaan natal di tahun 2018 ini, kita utamakan mengedepankan bantuan Sosial terhadap rumah-rumah ibadah. Apa yang kita lakukan ini mudah-mudahan dapat membantu pembangunan rumah ibadah," Kata Harris Tambunan.

Pria yang juga Caleg Nomor 7 dari Partai Golkar Propinsi ini menjelaskan, apa yang diberikan Pemuda Pancasila ini merupakan bantuan Sosial dari Ketua MPC Pemuda Pancasila yang tak lain adalah Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe.

"Selaku Ketua Panitia saya juga menyampaikan titip salam dari Ketua MPC kami, berhubung Ketua kami adanya kegiatan yang lain, maka kami selaku Panitia Penyelengaraan Natal yang menyerahkan bantuan berupa semen ini," tutup Harris Tambunan.

Sementara itu, Pendeta Hendrico Sihotang dan Atur Parulian Sihombing selaku penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemuda Pancasila.

"Atas bantuan yang diberikan ini, kami akan mengumumkan saat acara keagamaan berlangsung dengan tujuan agar lebih transparan," jelasnya.

Bantuan yang diberikan ini nantinya akan mereka gunakan untuk mempelester dinding Gereja Immanuel Janji ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada panitia Natal yang diselenggarakan Pemuda Pancasila. Dan tak lupa juga kepada Ketua MPC yang juga Plt Bupati Labuhanbatu Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe," sebut pendeta itu.