PALANGKA RAYA - Kalteng Putra tidak kalah optimistis dengan Klub Persita Tangerang. Kedua tim ini akan bentrok di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat, Selasa, 4 desember 2018 dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018, yang sekaligus mempertaruhkan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, mengungkapkan persiapan timnya untuk menghadapi Persita sudah maksimal. Sejak kalah di semifinal dari PSS, semua pemain langsung fokus menatap perebutan peringkat ketiga.

Soal taktik dan strategi, Kas Hartadi tidak mau mengumbarnya. Tapi bisa dipastikan kalau Kalteng Putra tidak akan bertahan. Pasalnya, ini adalah laga final untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke Liga 1.

Soal kekuatan Persita, manajemen Kalteng Putra sudah menyarankan kepada Kas Hartadi untuk memperhatikan pergerakan Egi Melgiansyah. Kapten sekaligus pengatur serangan Persita itu tidak boleh dibiarkan leluasa mengolah bola.

"Egi Melgiansyah menjadi pemain yang harus diperhatikan. Umpan dia dari lini tengah bisa membahayakan pertahanan tim. Kami sudah memberi masukan soal ini kepada tim pelatih," kata Budi Santoso, Asisten Manajer Kalteng Putra.