LABUHANBATU - Pisah sambut Kapolsek di Jajaran Polres Labuhanbatu, diwarnai dengan hiburan dari pemenang lomba lagu perjuangan/ nasional dari Solo dan vokal grup di gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Selasa (27/11/2018) yang dipandu oleh pembawa acara Polwan cantik, Aiptu Noni R Sihombing dan Bripda Anisa Sinaga. Di sela-sela pisah sambut, Kapolres AKBP Frido Situmorang memberikan tropi kepada pemenang lomba pencari bakat lagu perjuangan tingkat Polsek se-jajaran Polres Labuhanbatu kategori solo juara 1 Polsek Bilah Hilir Zeni Yolanda Lubis, Juara 2 Polsek Sri Kanan Ifsah Sandi Kurniawan, Juara 3 Polsek Merbau Tri Novita, dan kategori Vokal grup juara 1 Polsek Torganda Yadika, juara 2 SMA Swasta DI Panjaitan Polsek Kualuh Hilir.

"Saya melihat awal kita bersama cukup aktif dalam kegiatan dan cukup baik ditengah masyarakat. Ini adalah awal yang baik dan semoga pencapaian yang baik ini dapat di bawa dimana pun bertugas. Saya yakin tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi ke Polres Labuhanbatu. Selamat datang kepada Kapolsek Aek Natas, komunikasi yang terhadap jajaran," bilang Kapolres AKBP Frido Situmorang dalam arahannya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Personel Labura dan Polres Labuhanbatu, yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Labura, dan juga unjuk rasa kemarin terkait Ustadz Hamidzon. Artinya ini adalah pemanasan dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

"Kita harus terus siap tenaga, pemikiran dalam melaksanakan tugas pokok yang saat ini kita hadapi masa kampanye pemilu tahun 2019," tuturnya.

"Selamat jalan AKP Joni Tampubolon beserta ibu, selamat datang AKP Soya Lato Purna dan Ibu. Mari jalin komunikasi dan kerjasama yang baik agar Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu selalu aman Kondusif," pesannya.