SERGAI- Pengendara sepeda motor  yamaha Scorpio dengan no.pol. BK 4909 XL yang dikemudikan Riski Wahyudi (18) warga Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan Sergai tewas dengan kondisi mengenaskan akibat tabrak lari.

(/p> Korban mengalami retak di kepala akibat ditabrak lari mobil Toyota avanza no.pol dan identitas pengemudi tidak diketahui dan melarikan sesudah kejadian.

  Sedangkan teman penumpangya Dandi Wardana (18) warga Dusun IV, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai mengalami luka pada bagian kaki kanan lecet dan langsung dibawa ke RSU Melati Perbaungan dilokasi kejadian Dijalan umum Medan-Tebing tinggi KM 37-38, Tepatnya di dekat SPBU Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai Senin (26/11/2018) Sekitar pukul 02:00 dinihari.

Menurut saksi, kejadian bermula pada saat mobil pribadi jenis avanza no.pol. dan identitas pengemudi tidak diketahui datang dari arah tebing tinggi menuju arah medan. Setibanya di lokasi korban diduga kurang hati -hati saat berbelok ke kanan, tepatnya  arah SPBU Kota galuh. "Terdengar suara " Brack " ternyata suara tersebut tabrakan  sepeda motor yamaha Scorpio yang dikemudikan oleh korban,"ungkapnya.

Datang dari arah bersamaan dari arah Tebing Tinggi ke Medan, akibatnya pengendara sepeda motor tersebut terjatuh kekanan kemudian tertabrak lagi dengan mobil pribadi yang juga tidak diketahui identitasnya yang datang arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio tewas di lokasi kejadian dan mengalami luka dibagian kepala. Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma kepada wartawan membenarkan atas kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor yamaha scorpio meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami luka -luka dan kedua langsung dilarikan di RSU Melati Perbaungan untuk memdapatkan perawatan medis.

"Saat ini barang bukti sepeda motor milik korban sudah diamankan ke Pol lantas Sei sijenggi," tutupnya.*