MAKASSAR - Bali United FC menelan kekalahan memalukan dari Klub PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-32 LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 25 November 2018, Bali United kalah 0-4 dari PSM. Kekalahan itu sepertinya sudah menutup peluang Bali United untuk bisa finis di zona kompetisi Asia. Serdadu Tridatu tinggal mencari posisi terbaik saja yang realistisnya mendekati papan atas.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro alias WCP, mengakui kekalahan timnya dari PSM. Dari semua hal tim tuan rumah dinilai lebih baik. Sebaliknya Bali United banyak melakukan kesalahan.

"Selamat atas kemenangan yang diraih PSM Makassar. Hasil ini tentunya bukan hasil yang kami harapkan. Namun perjuangan pemain juga tetap saya apresiasi,” kata WCP.

“Harus kami akui keluarnya Nick Van der Velden memberi pengaruh terhadap tim. Sebab, penjagaan terhadap Wiljan Pluim menjadi berkurang," WCP, menambahkan.

Di sisa kompetisi musim ini Bali United masih punya dua pertandingan. Laga itu akan dihadapi melawan Persija dan Bhayangkara FC. ***