PALAS -DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar Pelatihan Kader dan Pelatihan saksi di aula Hotel Syamsiah Sibuhuan,Senin(19/11/2018).

Kegiatan pelatihan bertujuan  untuk menciptakan kader tangguh dan militan untuk persiapan Pemilu 2019,dibuka secara resmi Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian.

  Dikatakannya, seluruh kader partai supaya tetap solid membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dalam rangka memenangkan pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

Ance Selian berharap, kader partai berperan mensukseskan pemilu yang Jujur dan adil mewujudkan demokrasi berkualitas sebagai kedaulatan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Palas H Amirhud Nasution mengatakan , kegiatan pelatihan kader diikuti sekitar 300 kader dari mulai ranting sampai PAC se Palas.

Kata Amirhud, saksi memiliki peran penting dalam mengawal suara di TPS pada pemilu serentak nantinya."Karena itu mari kita jaga suara disetiap TPS dengan niat ibadah sehingga mewujudkan kemenangan bersama,"harapnya kepada para saksi yang diberikan pelatihan.

Hadir diacara pembukaan pelatihan kader Sekretaris DPW PKB Sumut Jansen Harahap serta pengurus lainnya ,Turut juga Caleg DPR RI Andri Ismail Nasution dan anggota DPRD Palas H.Fahmi Anwar Nasution, dan Tongku Solah.*