MEDAN-Aceh House Islami Hotel, Jalan Gajah Mada menawarkan paket Weekend untuk memanjakan pelanggan yang ingin menikmati wisata Kota Medan.

Paket liburan yang ditawarkan dengan menginap tiga hari dua malam, para pelanggan bisa menikmati kenyamanan untuk istirahat dengan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah sampai 400 ribu per malam. "Itu sudah include sarapan pagi untuk dua orang dan juga sudah termasuk pengantaran pelanggan ke Plaza Medan Fair apabila ingin berbelanja di Carrefour," kata Operasional Manager Aceh House Islami Hotel, Muhammad Sulaiman, Senin (19/11/2018).

Dijelaskan Sulaiman, paket yang ditawarkan itu untuk Weekend khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu. "Di luar dari itu, harga kembali normal. Promo ini berlaku sampai 23 Desember 2018," jelasnya.

Disebutkannya, Hotel bintang dua yang memiliki 43 kamar ini juga menyediakan fasilitas ruang kamar yang nyaman dan WiFi di setiap kamar, tempat sarapan yang luas dengan view kota Medan. "Jadikan yang biasa menginap di sini orang yang tidak tinggal di Kota Medan. Makanya kita buat view untuk tempat sarapan nya bisa melihat situasi Kota Medan," ujarnya.

Ia mengatakan, dari 43 kamar, Aceh House memiliki tiga jenis kamar yang terdiri dari Deluxe 3 Kamar, Superior 33 kamar dan standartnya ada 7 kamar.

Untuk deluxe bisa ditempati dengan harga 400 ribu, Superior Rp 375 ribu rupiah dan Standard 275 ribu rupiah. "Itu untuk harga setiap malamnya. Dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang," katanya.

Selain memiliki kamar dengan tempat yang nyaman dan aman serta parkiran yang luas, Aceh House Islami Hotel juga memiliki ruang meeting dengan kapasitas 100 orang.

Untuk bisa menikmati ruang meeting tersebut, pelanggan ataupun instansi bisa menikmatinya dengan mengeluarkan kocek Rp 3,5 juta rupiah sekali pertemuan dan sudah termasuk makan dan minum.