SERGAI- Akibat mengelak lobang Sepeda motor honda supra x yang dikemudikan Robinson Tamba (59) bersama Binsar Simbolon (55) warga Dusun IV, Desa Pertambatan,  Kecamatan  Dolok Masihul, Sergai laga kambing dengan Sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikemudikan Emil Satra Pasaribu (19) warga Dusun IV Desa Huta Nauli, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Bersama temannya Prialdo Nababan(19) warga Dusun IX Desa Blok X, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Akibatnya dua pengemudi Sepeda motor Honda Supra X 125 tewas di lokasi kejadian, sedangkan dua penumpang mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di rumah sakit. Kejadian di Jalan Umum Dolok Masihul- Tebing tinggi, Tepatnya  di Dusun I, Desa Krapuh,  Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai. Sabtu (17/11/2018) Sekitar Pukul 20:20 WIB.

Informasi yang dihimpun, Kejadian bermula saat sepeda motor honda supra X 125 No.Pol. BK.5188 NAM yang dikemudikan robinson datang dari arah Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi, setiba di lokasi sepeda montor yang dikemudikan Robinson menggelakan lubang yang berada didepanya dan mengambil jalur ke kanan.

Saat bersamaan dari arah Tebing Tinggi menuju Dolok Masihuk melaju sepeda motor Honda Supra X 125 No.Pol.BK-6645-UM yang dikemudikan Emil langsung menabrak sepeda motor yang sedang mengelak lobang di hadapannya. Akibat dari laga kambing itu, kedua kendaraan bersama pengemudi dan penumpang terjatuh dibadan jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut kedua pengendara meninggal dunia saat di rujuk di klinik terdekat, sedangkan   yang dibonceng mengalami luka-luka, namun kedua kenderaan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma kepada wartawan, Minggu (18/11/2018) membenarkan  bahwa atas kejadian pengendara Sepeda motor Honda  Supra X 125 No pol BK-5188-NAM yang dikemudikan Robinson Tamba Mengalami tulang pipi kanan patah, pergelangan tangan kanan patah,  lutut kanan patah dan  meninggal Dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dilakukan Visum ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Sedangkan Binsar Simbolon ,Penumpang (dibonceng-red) mengalami luka robek pada bagian kepala, luka l robek pada bagian wajah, luka pada bagian tangan dan berobat di Klinik Buah Hati Dolok Masihul dan di rujuk ke Rumah Sakit Adam malik Medan.

Sedangkan korban kontra yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X125 No.Pol. BK-6645-UM yang dikemudikan Emil Satra Pasaribu Mengalami luka robek pada bagian wajah, kepala bagian dalam retak, meninggal dunia saat  dirawadi Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Sedangkan penumpang (bonceng-red) Prialdo Nababan mengalami luka robek pada tangan kanan, luka robek pada paha kanan, luka robek di lutut kanan, bahu kanan patah berobat di Klinik Buah Hati dan  di rujuk ke RSU  CHEVANI Tebing Tinggi.

  "Saat ini kedua barang bukti kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 milik korban sudah  diamankan personil Satlantas Polres Sergai," tutupnya.*