BANDUNG - Klub Persib Bandung akan menghadapi klub PSIS Semarang dalam lanjutan LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu, 18 November 2018 mendatang, Maung Bandung diharapkan bisa memetik kemenangan. Persib Bandung butuh poin mutlak demi mempertahankan peluang bersaing di jalur juara. Kalau sampai seri atau malah kalah, Persib bisa terlempar dari persaingan. Maklum kompetisi tinggal menyisakan 4 pertandingan, termasuk pekan 31.

Jelang pertandingan ini pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan persiapan para pemain sangat bagus. Tim pelatih tinggal mencari komposisi yang pas untuk lini depan.

Satu yang pasti striker Ezechiel N'Douassel bisa diturunkan. Masalahnya tinggal dipasangkan dengan siapa untuk menunjang formasi dua ujung tombak.

Jonathan Bauman yang menjadi tandem sehati Eze, tampaknya belum bisa diturunkan karena cedera bahu. Hal itu yang membuat Mario Gomez harus mencari pengganti.

"Mungkin Eze dipasangkan dengan Agung Mulyadi. Jonathan Bauman belum dalam kondisi 100 persen," kata Mario Gomez.

Namun rencana itu bisa saja berubah. Atau malah kembali memakai formasi satu striker murni. Semua masih menunggu perkembangan terakhir. ***