BEKASIPertandingan babak semifinal Liga 1 U-19 2018 Barito Putera U-19 versus Persija Jakarta U-19 akan digelar pada Jumat, 16 November 2018. Laga yang ditandingkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupetan Bekasi tersebut akan digelar pada pukul 15.30 WIB. Terkait pertandingan Barito Putera U-19 kontra Persija U-19, panitia pelaksana babak semifinal Liga 1 U-19 2018 mengumumkan bahwa laga tersebut digelar tanpa penonton. Hal ini berdasarkan rekomendasi kegiatan yang dikeluarkan oleh pihak keamanan.

“Surat tersebut sudah kami terima beberapa hari yang lalu. Kami berharap semua pihak bisa memahami dan mematuhinya. Semua demi kebaikan bersama,” jelas Barry Timothy, Ketua Panpel babak semi-final Liga 1 U 19 2018.

Meski tanpa penonton, panpel tetap menjamin pertandingan akan digelar dengan standar yang sama. Termasuk dalam aspek kenyamanan, keamanan, kelayakan infrastruktur stadion sampai dengan kualitas perangkat pertandingan.

Sementara itu, baik Barito Putera U-19 maupun Persija U-19, tak mempermasalahkan status tanpa penonton tersebut. “Sudah menjadi rekomendasi dari aparat keamanan. Kami harus mematuhinya. Kami berharap semua pendukung mau mendoakan langkah kami semoga tim diberikan hasil yang terbaik,” jelas asisten pelatih Persija U-19, Washiyatul Akmal.

“Memang terasa kurang ideal tanpa kehadiran penonton. Tapi para pemain kami sudah siap. Begitu pun dengan respon tim pelatih. Kami selalu menjaga aspek mental dan psikis pemain untuk menghadapi laga ini,” tambah pelatih Barito Putera U-19, Andri Ramawi Putra. ***