LABUHANBATU - Mhd. Risfan SH siap memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Ikabina En Pabolo ini. Dia pun saat ini Mhd. tengah mancalonkan diri sebagai Ketua KONI Labuhanbatu. "Saya akan maju menjadi Calon Ketua KONI 2016-2020 nanti, dan progres saya ke depan siap memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Labuhanbatu," ujar Mhd. Risfan SH yang kini menjabat sebagai Ketua Pengcab Percasi Labuhanbatu, Senin (12/11/2018).

Kekosongan jabatan pengurus KONI Labuhanbatu Priode ini yang ditinggal Mantan Ketua KONI Alm Ali Akbar, dirinya mendesak agar Pengurus KONI Labuhanbatu segera melaksanakan Musyawarah Olah Raga Kabupaten Luar biasa (Musorkalub) untuk memilih Ketua KONI melanjutkan periode 2016-2020.

"Ini harus secepatnya dilaksanakan, karena Ketua KONI secara devenitifkan sudah mengundurkan diri. Harapan kita secepatnya lah dilaksanakan pemilihaan Ketua KONI agar kegiatan dan Program Olahraga di Labuhanbatu semakin maju," jelas mantan Ketua KNPI Labuhanbatu itu.

Niat untuk maju menjadi Ketua KONI Labuhanbatu, telah dia dapatkan dukungan dari 26 pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Beberapa Cabor telah memberikan support dan dukungannya kepada saya agar maju memjadi Ketua KONI, secara moral dan tanggung jawab untuk memajukan Olahraga di Labuhambatu saya siap," tegasnya.

Humas KONI Labuhanbatu, Yasmir Caniago berharap, agar Musorkablub pemilihan Ketua KONI Labuhanbatu segera dilaksanakan, sehubungan telah terjadi kekosongan Ketua KONI periode 2016-2020.

"Rapat untuk kegiatan memilih calon Ketua KONI belum pernah, masih rapat biasa saja yah kita lakukan bersama Plt Ketua KONI yang dijabat oleh Kadiapora Ade Huzaeni yang memdapat SK hingga bulan April 2019," jelas Yasmir.