BELAWAN-Gara-gara memperbaiki atap seng bocor di tempatnya bekerja, penjaga gudang pengangkutan Jaya Perkasa, Irwan Permana (37) meninggal dunia.

Warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini diduga meninggal dunia karena terjatuh saat memperbaiki atap seng yang bocor di gudang yang terletak di Jalan Pematang Pasir Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Kini, jasad korban sudah dievakuasi oleh Polsek Medan Labuhan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan autopsi. "Diduga yang bersangkutan terjatuh saat memperbaiki atap seng. Sebab di lokasi ditemukan ada lobang pada baagian atap gudang tersebut. Ditambah lagi, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan menjawab GoSumut, Minggu, (4/11/2018).

Dijelaskan mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini, jasad korban yang tewas itu, pertama kali diketahui oleh Edison Silitonga ketika hendak mengambil barang-barang miliknya di dalam gudang tersebut. "Karena saksi tidak melihat sang penjaga berada di dalam, selanjutnya hal itu diberitahukannya kepada istri korban dan selanjutnya bersama-sama mendatangi gudang tersebut," jelas Rosyid.

Korban Terlungkup Berlumuran Darah

Sesampainya di lokasi, Rosyid menerangkan istri korban mengintip dari sela-sela pagar gudang dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi terlungkup berlumuran darah.

"Mengetahui hal itu, istrinya langsung memberitahukan kepada keluarga. Oleh keluarga dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan," terang Rosyid.

Menindaklanjuti laporan tersebut, kata Rosyid Tim Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan langsung menuju lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).