JAKARTA - Bhayangkara FC membuang peluang untuk merapatkan posisi ke papan lebih atas klasemen sementara LIGA 1 2018. Bermain menjamu Persib dalam pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 3 Nopember 2018, Bhayangkara kalah dengan skor 1-2. Kekalahan yang sangat menyesakkan buat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Bagaimana tidak, hasil minor ini membuat juara bertahan ini agaknya sudah sulit untuk mempertahankan gelar pada musim ini.

Usai pertandingan pelatih asal Skotlandia itu mengungkapkan kekecewaannya. Hal itu terutama dialamatkan kepada para pemain.

"Hasil ini mengecewakan. Di babak pertama kami bermain tidak bagus, terutama lini pertahanan. Padahal dalam latihan sudah dianalisis bagaimana mengantisipasi serangan Persib," kata Simon McMenemy.

Lebih lanjut Ia mengatakan kalau di babak kedua permainan timnya mulai membaik. Bahkan sebelum satu pemain Persib dikartu merah pada menit ke-52, yaitu Oh In-kyun.

"Kami mampu menguasai permainan di babak kedua. Tapi tidak membuahkan hasil. Jadi saya tidak paham bagaimana setidaknya satu poin saja gagal didapat," tutur Simon McMenemy. ***