PADANGSIDIMPUAN - Pengurus DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2015-2020 yang diketuai Irsan Efendi Nasution secara resmi dilantik Plt Ketua Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Aula Hotel Sitamiang, Jalan SM Raja, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11/2018) siang.

Usai melantik pengurus, Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyampaikan, selama lima bulan ke depan, Golkar mempunyai tiga tugas besar, khususnya di Kota Padangsidimpuan, di antaranya, Konsolidasi internal partai, memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden.

"Sukses Golkar lima tahun ke depan, kuncinya ada di tangan bapak dan ibu. Dalam lima bulan waktu tersisa atau sampai 17 April 2019, kita harus kerja keras. Target kita 6 kursi di DPRD, Joko Widodo-Makruf Amin menang," tegasnya.

Dan Untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres, Doli minta segenap pengurus dan kader Golkar saling bahu membahu bekerja keras mensukseskan pencapaian target Pileg dan Pilpres tersebut.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi menyampaikan, ia memohon doa dan dukungan semua pihak untuk mensukseskan kerja-kerja partai. Khususnya dalam mencapai target untuk kepentingan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Dengan masuknya kader-kader muda intelek, energik dan militan di kepengurusan 2015-2020 ini, kita optimis Golkar akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2018 di Kota Padangsidimpuan," ujar Irsan yang juga menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan terpilih pada Pilkada serentak 2018 kemarin.

Hadir juga, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, pendamping Irsan Nasution ini mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan pelantikan sekaligus Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan 2019.

"Saya juga berharap keputusan yang dirumuskan nantinya mampu bersinergi dengan pembangunan diprogramkan Pemko Padangsidimpuan," tukasnya.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Sumut Nomor: KEP-89/GK-SU/XI/2018 tertanggal 2 November 2018 ditandatangani Plt. Ketua Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Riza Fakhrumi Tahir, pengurus dilantik antara lain Ketua Irsan Efendi Nasution, Sekretaris Siwan Siswanto, Sekretaris Halwan Syarif Siregar.
Wakil Ketua Arifin Nasution, Ferry Khairul Harahap, Loide Pasaribu, Mara Pardamean Nasution, Urwatul Hannan, Arjuna Sari, Hendri Pinayungan, Ahmad Marzuki, Abdul Haris Siregar, Sahat Tua Sinaga, Saiful Bahri, Paruhuman Harahap, dan Sukri Falah Harahap. Beserta pengisi jabatan lainnya.

Hadir Ketua Harian DPD Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Ketua Korbid Kepartaian Amas Muda Siregar bersama Wakil Ketua Syamsul Qamar, Ketua Bidang Organisasi Sangkot Sirait dan Wakil Ketua Bappilu Golkar Sumut 7 Tabagsel Andar Amin Harahap. Dan pengurus DPD Partai Golkar Mandailing Natal, Padanglawas Utara, dan organisasi sayap yang didirikan Partai Golkar.