MEDAN-Hadirnya pelumas LE di industri otomotif menjadi pilihan baru bagi pengendara yang ingin kendaraannya nyaman, hemat dan panjang umur.

"Ini adalah investasi jangka panjang. Jika ingin mesin kendaraan tetap bagus maka pilihannya adalah LE,"ungkap Rehukurta Sitepu, Branch Manager Medan, PT Timurraya Kurnia Manunggal dalam konferensi Pers peluncuran pelumas LE di Cafe Ulos Santika Convention Kamis (1/11/2018).

Ada harga ada rupa, dengan segala keunggulannya, LE menyasar kaum premium yang sayang sama kendaraannya. "Pelumas LE kami harapkan dapat bersaing untuk pasar mobil kelas menengah atas hingga mobil mewah. Harga yang kami tawarkan setara dengan kualitas yang kami tawarkan. Tapi nilai ini jadi tidak seberapa karena mampu memberikan penghematan pada biaya kendaraan,"ujar Sitepu.

Pelumas ditawarkan mulai dari harga Rp 200 Ribu hingga Rp 7 Juta. Dalam ajang Gillas Medan 2018, Pelumas Le akan di Booth PF 19.

Untuk menarik konsumen otomotif di tanah air terhadap keunggulan pelumas LE, dalam ajang ini Gillas 2018 yang pameran nya berlangsung hingga Minggu 4 November pihak PT Timurraya Kurnia Manunggal memberikan program penjualan berupa free uang elektronik sebesar Rp 250.000.*