MAKASSAR - Kans merengkuh gelar juara Klub PSM Makassar di Liga 1 2018, terbuka lebar. Momentum tersebut dimanfaatkan betul Juku Eja, untuk menaikkan harga tiket pertandingan kandang. Saat ini, PSM kokoh di puncak klasemen dengan raihan 50 poin. Armada Robert Rene Alberts, unggul dua poin dari Persija Jakarta yang membututi tepat di bawahnya.

Namun, tidak semua harga tiket mengalami kenaikan. Hanya kategori VIP yang diubah harganya jadi lebih mahal, sementara tiket tribune tetap dengan harga yang biasa.

Harga tiket VIP Selatan dan Utara yang awalnya Rp 120.000 berubah menjadi Rp 150.000. Sementara itu, harga VIP Utama naik dari Rp 200.000 menjadi Rp 250.000.

Perubahan harga tersebut mulai dilakukan ketika PSM menjamu Persipura Jayapura, pada pekan 29 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu 4 November mendatang.

"Ini adalah bagian dari kami menyiasati naiknya biaya-biaya operasional termasuk keamanan dan juga pastinya untuk servis kepada tim yang saat ini berjuang dua kali lipat," kata ketua panpel PSM Ali Ghauli. ***