MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto menegaskan masih banyak tugas yang harus dikerjakan.

Penegasan tersebut disampaikan Kombes Pol Dadang saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada acara serahterima jabatan Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropraromo Oktobrianto SIK yang dipercaya dalam jabatan baru sebagai Wadirkrimsus Polda Sumut kepada AKBP Rudi Rifani, SIK di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Nomor 1 Medan, Rabu, (31/10/2018)

"Selamat bekerja. Semoga berjalan dengan Baik. Banyak tugas yang harus dikerjakan seperti pengamanan pemilu dan program kerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH," ujar Kombes Pol Dadang.

Lanjut dijelaskan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini, tugas Wakpolrestabes Medan adalah mengkordinasikan staf, melapis hal-hal yang kurang serta pembinaan terhadap personel.

"Oleh sebab itu, dalam pelaksanaan kepemimpinan maupun manajerial harus satu arah/garis dengan pimpinan," jelasnya.

Selain itu, Alumnus Akpol Tahun 1994 ini mengatakan, mutasi dalam jabatan tersebut merupakan hal yang wajar di tubuh organisasi polri.

"Upacara serahterima jabatan Wakapolrestabes Medan ini merupakan hal yang wajar dan terencana. Ini juga merupakan promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan polri," kata orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini.

Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Pada kesempatan tersebut, mantan Koorspripim Kapolri ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK selama bertugas di Mapolrestabes Medan.

"Terimakasi atas kerja samanya selama ini telah membantu dalam pelaksaan tugas dengan baik dan selamat datang kepada Wakapolrestabes Medan yang baru AKBP Rudi Rifani SIK," ucap Kombes Pol Dadang.

Acara serahterima jabatan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polrestabes Medan, para Kapolsek se-jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Medan berikut Ketua Ranting Bhayangkari.