LABUHANBATU -Sebelum melaksanakan jelajah alam Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Xtrim Rantauprapat Indonesia menggelar bakti sosial bertepatan Hari Sumpah Pemuda dirangkum dengan Perayaan HUT ke 73 Pemkab Labuhuhanbatu.

Hal ini dilakukan penggemar motor Trail Xtrim Rantauprapat Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini, baksos dilakukan kepada warga Lingkungan Talaksimi, kelurahan Silandorung, kecamatan Rantau utara, yang langsung diserahkan Ketua Xtrim Rantauprapat Indonesia, Tommy Raymen melalui Ketua Harian, Faisal Amri Siregar, Sekjen Aswin Syahputra Nasution, Lurah Silandorung Kamisdan Ritonga bersama unsur panitia.

Faisal Amiri yang sering disapa Dasir Nd, menyebutkan pihaknya ingin menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan yang nantinya berketepatan menjadi jalur yang akan digunakan melintasi pemukiman penduduk yang akan diikuti sekitar lima ratusan rider dari berbagai daerah seperti Sumatera Utara, Riau, dan Aceh.

"Semoga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Labuhanbatu dan barokah yang akan diikuti seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu," bilangnya.

"Terimakasih kepada Seluruh Pengurus Xtrim Rantauprapat yang sudah memberikan bantuan baik moril maupun materil semoga Allah SWT agar senantiasa memberikan kesehatan dan kemudahan kepada kita semua. Aaminn..," tutupnya.*