LABUHANBATU - Sebanyak 500 rider tampak semangat melakukan jelajah alam Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, yang telah dipersiapkan Xtrim Rantauprapat Indonesia tepat di Hari Sumpah Pemuda yang dirangkum dengan HUT ke 73 Pemkab Labuhanbatu.

Pada kegiatan jelajah alam ini, Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang turut serta menyemarakkan event motocross tersebut.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah menyambut baik dan mensupport jelajah alam Rantauprapat yang dilaksanakan Xtrim Rantauprapat Indonesia.

"Kegiatan ini berketetapan dengan Momentum Hari Sumpah Pemuda. Harapan kita, jadilah kita pemuda yang dapat mempersatu pemuda bangsa dan negara Indonesia," bilangnya.

Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe pada kesempatan itu menjelaskan, acara ini ada 3 moment yang diperingati yakni Hari HUT ke 73 Pemkab Labuhanbatu, HUT Pemuda Pancasila, dan Hari Sumpah Pemuda.

"Mudah-mudahan event ini menjadi event yang luar biasa. Selamat datang di Bumi Ika Bina en pabolo, dan selamat menikmati destinasi alam Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, bagi para tamu undangan dan para rider yang mengambil bagian dalam acara ini," jelasnya.

  "Saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berupaya melaksanakan kegiatan ini. Semoga para rider dapat menikmati jalur jelajah alam Rantauprapat, dan pulang sehat membawa hadiah lucky draw yang sudah disiapkan panitia," tandasnya.

Pada kegiatan ini, sebanyak 500 peserta ikut menyemarakkan jelah alam Rantauprapat. Peserta merupakan rider dari berbagai komunitas Xtrim Motor Trail Sumatera Utara, Banda Aceh, dan Riau.

Ada hadiah lucky draw yang dipersiapkan panitia seperti 4 unit sepeda motor Honda Revo, sepeda gunung, lemari es 2 pintu, mesin cuci, TV 32 inci, dan hadiah menarik lainnya.*