Palas - Pimpinan Daerah PDI- P Tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia mengikuti Pembekalan Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden/ Wakil Presiden. Kegiatan pembekalan berkangsung selama dua hari mulai 25-27 Oktober 2018 yang dilaksanakan dilaksanakan DPP PDI P di Depok. Salah satu pematerinya Ketua Fraksi PDI-P yang juga anggota DPR RI, Utut Adianto.

Demikian disampaikan Ketua DPC. PDI.P Padang Lawas (Palas) Ir. H. Haris Simbolon, Minggu (28/10/2018) melalui whatsApp.

Kata Haris, pembekalan itu, Kader PDI. P di daerah merupakan ujung tombak memenangkan Pemilu, baik untuk Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI maupun memenangkan Pasangan Presiden/Wakil Presiden Jokowidodo dan Ma'ruf Amin.

Menurut Haris, penekanan dari Ketua Fraksi PDI P DPR RI Utut Adianto menegaskan, pemilu 2019 yang pelaksanaannya serentak dengan Pemilu Presiden/Wakil Presiden sebagai momentum yang harus diperdayagunakan oleh seluruh kader Jajaran Partai PDI P.

”Pemilu serentak 2019 adalah suatu kondisi yang melelahkan. Akan tetapi dalam kontek pemenangan, suatu kondisi yang menguntungkan bila kader partainya solid,” aku Haris Simbolon meniru penegasan Utut Adianto.

Ketua DPC PDI P Kabupaten Palas yang juga caleg DPR RI nomor urut 10 Dapil Sumut II berharap, kader PDI-P Palas berupaya untuk terus berjuang meraih target Partai untuk meraih kemenangan di Pemilu Legislatif dan Pilpres.