LAMONGAN - Gol di injury time babak kedua membawa Persela mengalahkan PS Barito Putera. Dalam pertandingan pekan ke-27 LIGA 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa, 23 Oktober 2018 malam, Persela menang 2-1 atas Barito Putera.

Kemenangan dramatis ini terjadi dalam pertandingan yang berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama menerapkan pola permainan terbuka. Sampai akhirnya kemenangan baru ditentukan di menit terakhir.

Bahkan Persela dalam laga itu mencetak gol pertama juga di injury time, tepatnya di babak pertama. Adalah Fahmi Al Ayyubi yang menghasilkan gol pada menit ke-45+1.

Tapi Barito Putera memiliki reaksi yang tepat. Marcel Sacramento membawa timnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-50.

Namun hanya sampai di situ keberuntungan Barito Putera. Saat pertandingan seperti akan berakhir seri, Persela berhasil mencetak gol kemenangan.

Gol penentu tiga poin Persela dicetak Syahroni pada menit ke-90+1. Pertandingan pun selesai dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini Persela terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Mereka mulai mengintip persaingan untuk lebih baik dari posisi papan tengah. ***