JAKARTA - Marko Simic mulai menunjukkan ketajamannya bersama Persija Jakarta. Dalam dua pertandingan lanjutan kompetisi Liga I 2018 terakhir penyerang asal Kroasia tersebut mampu menjaringkan dua gol. Namun, Simic menyatakan masih tidak puas dengan penampilannya tersebut. Ia, bertekad untuk terus membobol gawang lawan dan membuat timnya meraih kemenangan pada setiap laga.

"Saya ingin selalu membantu tim saya, dan membuat Jakmania senang. Saya akan kerja keras terus dan tidak akan menyerah. Karena dirimu sendiri yang mengetahuinya," kata Simic.

Sejauh ini, Simic sudah mencetak sepuluh gol bersama Persija. Jumlah tersebut sesuai dengan target yang dibebankan manajemen klub asal ibu kota ketika awal musim ini.

Pencapaian yang diukir Simic tersebut membuat kans untuk merebut sepatu emas pada akhir musim tetap terbuka. Ia hanya tertinggal enam gol dari David da Silva yang menjadi topskor di Liga 1 2018.

"Terkadang ada beberapa alasan pemain yang tidak bisa mencetak gol, saya tidak ingin membicarakannya karena orang luar di sana tidak tahu apa yang saya alami sebenarnya," ujarnya. ***