GIANYAR - Fandi Eko Utomo menjadi bintang kemenangan Persebaya atas Persib di Gianyar, Sabtu kemarin malam. Dalam pertandingan pekan ke-26 LIGA 1 2018 itu Fandi Eko mencetak 2 gol untuk kemenangan 4-1 Persebaya.

Kemenangan membuat Persebaya optimis bisa bertahan di kompetisi paling elite Indonesia ini. Meski Bajul Ijo masih harus bekerja keras lantaran persaingan perolehan poin antar tim di zona degradasi, papan bawah, sampai papan tengah begitu rapat.

Fandi Eko mengatakan dua gol yang dicetaknya dipersembahkan buat bonek. Suporter setia Persebaya itu disebut selalu memberi dukungan penuh, baik saat tim dalam kondisi terpuruk maupun stabil dan berprestasi.

"Bonek selalu memberi dukungan di manapun kami berada. Suara dari luar stadion pn membuat kami bersemangat," kata Fandi Eko Utomo.

Menurut mantan pemain Bhayangkara FC ini kemenangan atas Persib seperti tidak pernah diduga. Apalagi dengan skor besar, mengingat Persib adalah tim papan atas Liga 1.

"Kemenangan ini buah dari perjuangan keras dari semua pemain. Semoga performa positif seperti ini bisa dipertahankan," ujar Fandi Eko. ***