PALAS-Pimpinan Cabang PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) TBK Cabang Sibuhuan. Mochamad Arief Raharjo secara simbolis menyerahkan Mobil Terios Type X MT.MK kepada Suraida Sutanti di halaman kantor Cabang BRI Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Suraida Sutanti yang berprofesi perawat RSUD Sibuhuan, salah satu nasabah Kantor Cabang BRI Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang beruntung memenangkan hadiah utama undian Simpedes BRI Semester I priode 1 Maret sampai dengan 31 Agustus 2018.

Pemenang undian Simpedes ini menerima kunci hadiah utama 1 mobil Daihatsu Terios dilanjutkan penanda tanganan berita acara serah terima oleh Pimpinan Cabang disaksikan sejumlah staf pegawai BRI Cabang Sibuhuan.

"Dari sekian banyak penabung Simpedes BRI, Suraida Sutanti, salah satu nasabah yang beruntung mendapat kesempatan meraih hadiah utama Simpedes "kata Mohamad Arief Raharjo didampingi AMBM Kantor Cabang BRI Sibuhuan Edward Colin Simanullang. "Harapan kita kepada masyarakat nasabah memiliki peluang untuk menang diundang Simpedes. Asal menerapkan sistim pola giat menabung dan membangun perkembangan perekonomian yang lebih baik dengan menjalin kepercayaan kepada BRI,"ujarnya.

"BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan setulus hati.Sehingga kedepan BRI semakin dipercaya sebagai Bank kerakyatan yang memberikan pelayanan kepada nasabah dari semua lapisan dan golongan," katanya.

Hal itu, tambah Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, telah dibuktikan ratusan nasabah Simpedes BRI, dengan menabung meraih rezeki berlipat ganda, salah satunya Suraida Sutanti nasabah yang beruntung memenangkan 1 unit mobil Daihatsu Terios yang dipersembahakan BRI bagi setiap nasabah yang memiliki keberuntungan.

"Saya mengapresiasi nasabah yang beruntung semoga hadiah yang didapat memberi manfaat dalam meningkatkan kepercayaan diri dalam usaha menabung yang terus ditingkatkan sebagai kontribusi untuk pengembangan ekonomi kerakyatan melalui Bank BRI,"tandasnya.