BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, jadikan mutasi sebagai penunjang karir di Kepolisian.

Hal tersebut disampaikannya saat menyerahterimakan jabatan perwira Polres Belawan dan Kapolsek di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan, Bagan Deli, Sumatera Utara, Rabu (17/10/2018). "Jadikan mutasi jabatan ini sebagai penunjang karir di instusi polri," kata AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Untuk itu, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini menegaskan, agar dapat meningkatkan kinerja masing-masing sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. "Jadikan mutasi ini sebagai penyemangat kita dalam bekerja untuk menjadi yang lebih baik lagi guna menjadikan Polri yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya) sesuai dengan arahan bapak Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian," tegasnya.

Selain itu, di hadapan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan meminta agar terus melakukan tindakan positif yang membuat kondusifitas terwujud. "Untuk mewujudkan kondusifitas, personel diharapkan terus melakukan tindakan positif kepada masyarakat," pintanya.

Pantauan di lokasi, hadir pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari, Nyoya Heny Ikhwan Lubis, Kabag Ops, Kompol Erinal, Kasat Narkoba, AKP Edi Safari, Kasat Reskrim, AKP Jerico Lavian Chandra SIK, Kasat Lantas, AKP MH Sitorus, Kasat Sabhara AKP Eriyanto, Kasat Intel, Iptu S Manulang dan tamu undangan lainya.