SURABAYA - Pelatih Klub Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap timnya tidak terpengaruh dengan sepinya Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Sabtu, 20 Oktober 2018. Green Force bakal berhadapan dengan Persib Bandung. Bagi pria yang biasa disapa Djanur, laga tersebut tidak terasa istimewa. Lantaran partai ini berlangsung tak di Bandung, karena Persib sedang menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Selain dilarang bermain di Pulau Jawa sampai akhir musim nanti, setiap laga Persib juga tak boleh ada penonton. Makanya, Djanur menginginkan timnya bisa menikmati kondisi tersebut.

“Mudah-mudahan pemain Persebaya tidak terpengaruh, meski mungkin nanti ada. Soalnya kami biasanya ada hiruk pikuk penonton di stadion," kata Djanur.

Djanur menambahkan akan bersikap profesional pada pertandingan tersebut. Meski, ia mempunyai kenangan manis dengan klub kebanggaan warga Kota Kembang itu.

"Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Tapi ini tetap spesial bagi Persebaya, karena kami butuh kemenangan," ujarnya. ***