BEKASI - Klub Persija Jakarta berhasil memetik poin penuh saat menjamu Perseru Serui pada pekan 24 Liga 1 2018. Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (8/10/2018) sore.

Pada laga tersebut, Persija sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Alberto de Paula. Untungnya juara Piala Presiden 2018 itu mampu membalikkan keadaan melalui Marko Simic dan Rudi Widodo.

Bagi pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemainnya. Selain itu ia juga memberikan pujian untu Rudi Widodo yang tampil gemilang di pertandingan tersebut.

"Dari babak pertama Perseru bisa unggul, tapi kami bisa adaptasi dari pemain dan pemain juga tetap konsentrasi, meski sudah kalah tertinggal dan akhirnya bisa cetak gol untuk menang hari ini. Semua pemain sudah bagus, kami juga sudah bisa menang sesuai dengan target pemain," kata Teco.

"Widodo pemain yang saya percaya, dia tahun kemarin main banyak. Saya percaya dia, dia bisa main dan bisa cetak gol, kasih banyak umpan. Dia pemain senior yang bisa banyak bantu pemain muda," tambahnya.

Berkat tambahan tiga angka ini untuk sementara Persija bercokol di posisi tiga klasemen. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengumpulkan 39 poin. ***