JAKARTA - Kontingen Jepang memuji keramahan suporter Indonesia. Terutama tuan rumah penyelenggara cabang voli duduk Asian Para Games III di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Hal tersebut dikatakan Mano Yoshihisa selaku pelatih kepala tim voli duduk putri Jepang setelah pasukannya menumbangkan Indonesia dalam empat set, dengan skor akhir 1-3.

"Kami berterimakasih atas keramah-tamahan orang Indonesia. Ini sangat hangat bagi kami. Kami cinta Indonesia," kata Yoshihisa usai pertandingan, Selasa (8/10/2018).

Dalam gelaran Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jepang mematok target tertinggi. Untuk menggapai itu, tim berjuluk 'Negeri Sakura' wajib membungkam Iran di babak semifinal.

Yoshihisa menilai Iran akan menjadi lawan terberat kedua di Asian Para Games 2018 setelah China. Dan jika mereka mampu membungkam Iran, tiket final dipastikan digenggam.

"Target kami adalah mengalahkan Iran walaupun di sesi sebelumnya kami pernah kalah. Tapi nanti di semifinal kami akan tanding lagi. Kami akan memenangkan pertandingan itu," ucapnya.

"Kami akan coba melihat review dari video-video tayangan pertandingan lawan kami, yaitu Iran agar kami bisa melihat titik lemah mereka dan memenangkan pertandingan," Yoshihisa mengakhiri.***