PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses meraih tiga poin dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018 melawan Bali United. Bermain di Stadion Jakabaring, Sabtu, 6 Oktober 2018, mereka menang dengan skor 3-2.

Kemenangan atas Bali United membawa Sriwijaya FC naik ke urutan 12 klasemen sementara. Tim besutan Subangkit saat ini sudah mengoleksi 30 poin hasil dari 24 pertandingan yang telah dilalui.

Striker Sriwijaya FC, Alberto "Beto" Goncalves mengapresiasi permainan rekan-rekannya. Kerja keras diperlihatkan di atas lapangan terbukti bisa memberikan hasil terbaik.

"Ini yang saya mau, mereka kerja keras. Jadi hasilnya kalian lihat kami menang, meski kita tahu Bali United punya kualitas bisa cetak dua gol, tapi kami menang," kata pemain yang akrab disapa Beto itu.

Namun, pemain naturalisasi itu mengingatkan agar tidak terlena. Masih ada pertandingan berikutnya yang harus mereka lakoni, yakni bertandang ke markas Bhayangkara FC.

"Kami sudah harus pikir pertandingan berikutnya. Kami harus seperti ini, maksimal, fokus dari awal sampai akhir pertandingan," ujarnya. ***