PALAS- KPUD Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan piagam penghargaan  kepada Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal .S.IK.M.Si,sebagai bentuk terimakasih penyelenggara atas terciptanya Pilkada damai ,aman dan kondusif atas kerja keras Aparat Kepolisian.
 
Pemberian penghargaan itu diserahkan langsung Ketua KPUD Palas Amran Pulungan didampingi Sekretaris H.Darwin Hasibuan usai Deklarasi bersama kampanye damai  dengan unsur Forkopimda diaula Mapolres Tapsel. "Kita acungi jempol kepada Kapolres Tapsel ,membangun kerjasama dengan semua elemen dalam melaksanakan tugas pengamanan pada Pemilukada, siap siaga dan memberikan pelayan prima untuk menciptakan kekondusifan ditengah masyarakat,"terang Amran disela penyerahan piagam.penghargaan dirumah Dinas Kapolres Tapsel,Selasa(25/0/2018)   
 
Dikatakannya  personel Polres Tapsel dipimpin langsung AKBP Mohammad Iqbal.S.IK.M.Siterus melayani dan mengayomi ,demi memberikan rasa aman dan damai pada masyarakat mulai awal Pilkada 27 Juni 2018 lalu, sampai akhir penetapan hasil Pilkada. Dukungan Polres Tapsel yang begitu proaktif menjadi penyelenggaraan pemilu Pilkada  di kabupaten Palas yang tersukses dan mendapat predikat sebagai daerah partisipasi pemilih tertinggi,ungkap Ketua KPU. "Harapan kita hubungan kerjasama yang telah berjalan baik ini dapat terus terbangun didalam pemilu Pileg dan Pilpres ,sehingga menjadikan  demokrasi yang berkualitas dan bermartabat," harapnya.