PALAS- Polsek Barumun melaksanakan Jumat Sedekah untuk berbagai bersama warga dan memberikan  pelayanan terbaik untuk mengimplementasikan program Aku Sahabat Polisi (Aspol).
 
Jumat Sedekah yang merupakan program unggulan  dari Kapolres Tapsel AKBP Mhd Iqbal .S.IK mendapat dukungan dari berbagai elemen  masyarakat sebagai bentuk ikhlas bersedekah dan peduli kepada sesama.  
 
Dalam program Jumat Sedekah ini, Personil Polsek Barumun melaksanakan Salat subuh berjamaah di Mesjid An,nur Sibuhuan serta memberikan tali asih berupa pemberian kain sarung kepada Nazir mesjid. "Ini merupakan kegiatan berbagai dengan sesama dalam keikhlasan bersedekah dan berbagi kebahagian,"kata Kapolsek Barumun AKp Sudirman SH Sabtu (22/9/2018) di Mapolsek Barumun Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. 
 
Kegiatan Jumat Sedekah,katanya, merupakan media untuk berbagi, dan sekaligus aparat kepolisian ikut merasakan betapa bahagianya  saat diberikan kepada orang yang memerlukan bantuan. "Dengan bersedekah, membuktikan kepekaan anggota polri sekaligus membangun tali silaturrahmi dan menjaga kekeluargaan serta kerakraban,"tuturnya . Selain itu tambah Kapolsek, mempertebal keimanan khususnya anggota polri, juga sebagai bentuk maksimal  memberikan pelayanan kepada masyarakat.